Pembicaraan dgn supir blue bird setelah argo distop Rp 25,300. Nyiapin uang Rp 32,000 sambil bilang, “Ada Rp 5000, pak?” Dia jawab, “Ngga ada, mba, baru keluar (ha? Jam 9 mlm?). Seadanya aja, mba. Kelamaan,” katanya. Gw mikir, “Udah nyetir bikin org mabok, ngeburu-buru org bayar, ngga ada kembalian pula.” “Adanya kembalian berapa, pak?” kutanya sambil nyodorin Rp 30,000. “Ngga ada, mba.” Pdhl kita di dpn pom bensin, KFC dll, tp dia jg ngga inisiatif cari kembaliin. “Ya gini ini kl naek taksi… Biasanya saya naik uber,” kata gw. “Ya tadi byk uber kok, mba. Ini nih nih..”katanya sambil nyodorin Rp 10,000 dgn angkuhnya. Gw ketawa sinis trus buka pintu dan pergi. Dalam hati, memang Blue Bird makin ngedrop kualitasnya.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s